https://i.ytimg.com/vi/_1Tg8NZuUg4/hqdefault.jpg



Tonton juga;

– Fakta Satelit HOAX: https://youtu.be/fAWwtAqg758

– FAKTA BUMI DATAR: https://www.youtube.com/playlist?list=PL1P0uxDGIQfPN4aS2xTLYLQf2zj7guXys

– Drone Pemetaan Karya Anak Bangsa: https://youtu.be/j19pAyLIfbU

Like, Comment, Subscribe, SHARE !


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
fakta bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • Tujuan FE agar Federal Reserve aman.. Federal reserve kan lagi tegang2 nya..

  • Ustad yang dimaksud itu dr. zakir Naik ya?!

  • Allahuakbar.. Hai kaum muslimin kita jgn mau dibodohi dengan hanya permainan kata2. Allah mengetahui apa yg ada dilangit dan apa yg ada dibumi.. Kalau kamu tidak sanggup membuktikan sendiri jgn pernah berbuat opini yg membuat kamu lebih bodoh.. Dalam Alquran sdh ada penjelasannya tapi orang2 fasik selalu mau mengingkari isi alquran seakan-akan alquran itu salah.. Hati2 umat muslim jangan terprovokasi..

  • kalo memang bumi datar coba dah dari antartika luncurin roket atau balon yg di kasih kamera, klo memang datar secra logika pasti keliatan ujungnya, scara mnurut kaum FE kan antrtika dkt ujung bumi simple kan

  • Ini sama saja bolak balik ayat alquran teman2 astagfirullah….ingat..dari dlu sampe sekarang itu bunyinya bumi itu seperti telur burung unta…sudah di tegaskan…jadi sory penjelasan kayak video ini rasanya udah meng ada2…alquran tuh sob…jangan main2…

  • "" TAPI TERSERAH PADA ANDA MANA YANG LEBIH MASUK AKAL?? ""
    dr dlu cma bsa teori aja,,, kami btuh bukti nyata dr kaum FE… NASA mau d lawan,makanya naik k langit dan siarkan secara live, biar tau siapa yg bhong… Kalo NASA bhong ngapain ngluarin biaya miliaran dolar goblog…cma anak SD aja g mau d bhongi, yg percaya bumi datar y cma kaum yg g punya otak, kalo bumi datar berarti toket mak yg buat ni video jg datar yg pake BH dr spanduk pecel lele biar makin cetar kayak otak kaum FE

  • emang tampak datar karena kita begitu kecil,tapi kenyantaan nya bumi emang bulat.kalau datar pasti matahari masih terus terliahat diaatas,yang seperti video tu bilan karena perpektif,itu adalah alasan yang tidak masuk di akal,kita pikir saja,bagaimana dengan bintang yang tinggi dan jauh???masih terlihat kan

  • ini teori goblok dan paling goblok.sain jgn sama kan dgn ghoib sain otak manusia yg plg dankal pola fikirnya.jadi tidak terpengaruh sama teori sesat ini

  • lucu banget penjelasannya. maksain bgt.

  • Kalau galileo mau digantung gereja karena teori bumi bulatnya? Lantas siapa yg sebenarnya berkonspirasi? Hahaha… asal anda tau, mo bulat mo datar dalam al Quran tiada hujjahnya…alias ga ada masalah. Karena tidak pengaruhi iman pun…rukun iman tidak pernah dibilang iman kepada bentuk bumi. Ini malah ngatain atheis kepada yang bilang bumi datar/ bulat. Hei pembuat video n naratifnya…saya tidak kenal siapa anda, agama anda…dan mengapa berbicara dengan hal2 yg tidak berguna? Yg saya yakinkan flat earth ini justru bentuk konspirasi. Umat islam jgn terpengaruh, bumi bulat atau datar tidaklah penting..percaya apapun diatara keduanya tidak ada dosa apapun. Jadi jgn coba pecah belah islam dengan cara murahan.

  • Ternyata banyak yg belum riset ttg bumi datar ya, mulai dari massa jenis, gravitasi, gps, satelit, pergantian siang dan malam, bintang2 yg rasinya tidak pernah berubah (star trail), hukum prespektif, gravitasi bulan dan matahari, pasang surut air laut, dan masih banyak lagi yg sudah di bahas di channel flat earth 101. Awalnya juga saya ga percaya bumi itu datar, tahun berapa ini masih percaya bumi itu datar. Ternyata setelah riset sendiri malah semakin membantah bumi itu datar malah yg ditemukan justru fakta yg sebaliknya. Mari hilangkan ego dari masing2 diri kawan 🙂 ini bukan soal perdebatan tetapi pembenaran yg saling mengingatkan. Bukan soal bentuk buminya, tapi konspirasi yg ada di dalamnya. Kita sudah dibohongi oleh elit global selama 500 tahun hanya untuk sebuah tujuan yg sangat menguntungkan mereka dan sangat merugikan untuk umat manusia.

  • CHANEL ini MENCURIGAKAN saya sudah menemukan 3 buah chanel yang memiliki audio yang sama dalam video nya. CHANEL lainnya dengan menggunakan nada dan gaya bicara yang sama mendukung bahwa bumi datar, klo disini bilang kalo bumi bulat,,.,, MENCURIGAKAN./..

  • Mana pernyataan resmi MUI dan LAPAN mengenai bentuk bumi,.mereka kan dibiayai pakai duit negara ??hati2 dg tipu daya iblis yg berusaha menyesatkan manusia,bisa lewat sainsekonoki,,budaya, dan politik dll,,#Love3arth

  • Naudzubillah boss darling…selain menipu, anda tdk takut memfitnah orang. Al-Biruni tdk percaya bumi bulat? Ckckck. Ingat boss darling, FITNAH LEBIH KEJAM DARI PEMBUNUHAN!

    Ilmuwan muslim Abu Rayhan Al-Biruni (973-1048 M) pernah mengukur jari2 bola bumi dan hasilnya sekitar 6340 km. Hasil pengukuran modern sekitar 6357 km. Jd cuma beda sekitar 17 km.
    Sumber: artikel wikipedia "History of geodesy".
    Silakan cek, di situ ada rumus2nya, sederhana dan mudah dipelajari.

    Proyeksi AZIMUTHAL EQUIDISTANT yg dibangga-banggakan bani datar pun bikinan Al-Biruni. Rumusnya pun rumus proyeksi dari permukaan bola ke bidang datar, bukan sebaliknya.
    Sumber: artikel wikipedia "Azimuthal equidistant projection".

    Jangan mau kita dihasut utk mundur 1000 tahun ke belakang.

  • https://ekliptika.wordpress.com/2016/11/23/kupas-hoax-bila-bumi-datar-maka-arah-kiblat-di-indonesia-hampir-ke-utara/
    Andai bumi datar itu benar adanya maka itu berarti seluruh masjid yg ada di jakarta saat ini arah kiblatnya menyimpang 23° karena arah kiblatnya dihitung dgn memakai model bumi BULAT.

  • mampir subs + like
    pleace subs n like di cannelQ kang….

  • Kalo cuma mau tanya begini aja sama yg percaya teori Bumi Datar/ Flat Earth. Menurut teori Flat Earth matahari lah yg bergerak bukan Bumi, jadi pergantian siang dan malam menurut teori Flat earth adalah siangnya karena posisi matahari sedang menjauh dari suatu wilayah sehingga wilayah yg terjauh menjadi gelap alias malam. Namun ada satu hal yg dilupakan atau memang tak mau diakui yaitu Hukum pasti bahwa ketika suatu objek mendekat maka ukuran objek itu akan semakin membesar ukuran nya dalam penglihatan mata kita dan semakin kecil ketika menjauh. Jadi pertanyaan buat pecinta teori Flat earth, apakah anda pernah melihat ukuran matahari ketika terbit, tengah hari dan ketika terbenam?? Apakah ukuran nya berubah atau tetap?? Terutama di pertengahan hari apakah matahari semakin membesar ukuran nya?? Jika ukuran nya tetap, berarti bumi atau matahari kah yg bergerak??

  • Aneh juga ya bentuk bumi aja di ributin apa gunanya…

  • lagi lagi bumi difitnah datar..

  • Alquran itu sangant diperuntungkan bagi orang berilmu dan berpikir keras jadi jangan sampai salah tafsir

  • FE-er tidak akan pernah bisa menjelajahi ruang angkasa karena mereka tak bisa nembus kubah Calestial…
    FE-er tidak akan pernah bisa mengerti tentang horizon, gravitasi, gerhana, apalagi siklus bulan, karena keterbatasan wawasan tentang lingkungan dan alam….
    FE-er tidak akan pernah tau tentang satelit karena mereka tidak paham tentang pencitraan dokumentasi, apalagi sains dan teknologi…
    FE-er tidak akan pernah bisa terbang melintas, apalagi bertamasya, dan nonton konser band Metalica ke antartika karena mereka takut bala tentara di sana…
    FE-er tidak pernah mempelajari detil dokumentasi dan sejarah, karena itu rekaman video² dan dokumen² mereka ceritakan dengan kronologi dan maksud yang berbeda dari aslinya…
    FE-er tidak akan mengerti AlKitab karena hanya membaca isinya, bukan tafsir kandungannya…
    FE-er tidak akan pernah menyadari jika ternyata hati dan pikiran mereka sedang "dibodøhin" orang….

  • bagi yang tidak percaya bumi datar maka bacalah Al quran anda dalam surah an naba' ayat 6 dan Al baqoroh ayat 22. wallohu a'lam
    MOHON DIBUKA KEMBALI AL QUR'AN ANDA!!!! DAN JANGAN LUPA UNTUK TERUS BELAJAR TANDA KEKUASAAN ALLOH YANG LAIN LEWAT AL QUR'AN.SEMOGA ALLOH MEMBERI HIDAYAH KEPADA YANG MENGATAKAN BUMI BULAT

  • Memang Lebih Logis jika DATAR, Jika bola maka Hal ini tdk akan terjadi simak baik2:

    Sedikit orang yang tahu, bahwa ternyata tidak hanya satu ka’bah yang ada di alam semesta ini. Berdasarkan Al-Quran dan hadist, ada dua Ka’bah yang dipercaya menjadi rumah Allah. Selain ka’bah yang dibangun di Mekkah, ternyata ada satu lagi Ka’bah yang menjadi arah kiblat penduduk langit.

    Ka’bah tersebut bernama Baitul Makmur dan terletak di langit ketujuh. Layaknya ka’bah di dunia, Baitul Makmur juga dikelilingi oleh malaikat setiap hari untuk melakukan tawaf. Berdasarkan hadist Nabi, letak ka’bah di langit ini SEJAJAR dg KA'BAH YG BERADA DI BUMI, dan tak Bergeser sedikitpun.

    Jika Bumi ini bola yg berputar lalu berputar jg mengelilingi matahari,dan galaxy jg berputar Maka Hal ini bertentangan dg itu, bagaimana bisa sejajar klo berputar? Renungkan Apa yg ada di Al-Qur'an dan Hadits,,,jangan asal Vonis sesat,dll. Siapa tau yg kalian anggap sesat adalah sesuatu kebenaran, siapa tau yg kalian anggap benar adalah kesesatan yg sesungguhnya..

    Manusia diciptakan oleh Allah sebagus2nya Makhluk diturunkan ke Bumi yg di Rahmati, ditinggikan atasnya langit 7 lapis dan bumi 7 lapis, Bumi itu Luas "MIN MASYARIQIL ARDHI ILA MAGHORIBIHA, WA MIN QOFIN ILA QOFIN(Gunung Qof)" Pusat dari alam semesta, dan Pusat Bumi adalah Ka'bah.

    Langit 7 lapis itu berada diatas Bumi, ATAS tetap Atas (arah langit) bukan kesamping kanan kiri bawah dianggap atas semua…

    KALIAN INGIN TAU UJUNG BUMI??? Ke Gunung Qof yg nyata di BUMI saja kalian tak mampu…malah buat rakayasa ke Ruang angkasa pula… Pelajari dulu gunung Qof yg dimaksud Al-Qur'an

    Wallahu a'lam bisshowab.

  • Semut yg berjalan diatas punggung gajah, ngeliat gajah itu sebagai dataran atau bulat panjang berkaki empat?

  • Percaya cuma ma Alloh itu rahasia Alloh.manusia punya batas kemampuan

  • Jika bumi datar , mana bucu bumi?

  • Saudara-saudara penganut paham FE banyak sekali akun palsu,banyak yang bicara masalah Astronomi tapi nggak tau Astronomi,banyak yang membawa-bawa Ayat Alquran dengan ditafsirkan sendiri,,bahkan ada juga yang tidak diketahui identitas agamanya(bisa jadi Islam KTP,hindu ,budha, Atheis,atau yang lain) padahal mereka bukan Ahli Tafsir.
    Seolah olah kalo membawa dalil,,dah bener lantas kita Percaya????
    Padahal untuk menafsirkan Al qur an,setidaknya harus menguasai 15 cabang ilmu.
    Jadi Seolah kita hidup ribuan tahun sebelum Nabi Muhammad SAW lahir,
    Terkesan Al qur an bertentangan dengan Teknologi dan Pengetahuan,
    Rupa nya banyak yang senang umat islam tetap Bodoh ,
    Al Quran tidak akan pernah berseberangan dengan Teknologi sampai Kiamat,,
    banyak sekali Ilmuwan,yang masuk islam setelah mengetahui kebenaran Al Qur an..
    Mari pelajari darimana sumber informasi yang kita dapat kan ,apakah dari ahlinya atau bukan?kalo dari Ahlinya pasti ada penjelasan dengan fakta-fakta ilmiahnya ,
    seperti Seorang Ulama menafsirkan ayat ,akan dijelaskan hadist-hadist pendukung beserta penjabarannya.
    Al Qur an di turunkan untuk manusia berakal..jadi tidak mungkin berseberangan dengan Akal..
    Lantas kenapa kalo kita percaya kepada Astronot kalo bumi bulat lantas kita yang percaya bumi bulat dikatakan tidak percaya Al Quran???Misal kalau kita percaya dokter memvonis kita mengidap kanker stadium akhir dan nggak lama kematian menjemput lantas apakah kita dianggap tidak percaya Al quran juga???
    Seringkali kita menuduh seseorang BOHONG,,padahal kalo mereka tidak bohong justru kitalah yang memfitnah,,Naudzubillah hi mindzalik…
    mari kembali ke ayat pertama. "Iqro'"….mari belajar-belajar-belajar terus,,,filter semua yang bersumber dari internet,,pastikan dari Sumber dan Ahli dibidang nya
    jangan mau di profokasi dan justru kita termakan propaganda pembodohan..
    mereka mengkritik photo-photo GE hanya rekayasa komputer,tapi mereka (penganut FE)tidak memiliki 1(SATU PUN) photo Orisinil hasil jepretan sendiri bahwa bentuk bumi datar ..justru merekalah yang merekayasa sendiri..

  • Masa kiblat kota L.A ke utara gak masuk akal

  • bhahaha …… geli sm suaranya doang …. mending suara mbak google.

  • Professor Youtuber. Modal suara bijak, sok misterius.

  • Ada yg copy kata kata ane heheheee ga apa biar orang semua sadar bahwa bumi itu bulat telur burung unta yang di hamparkan.

    Allah telah menjelaskan langit takan tertembus.

    Lihat oleh anda matahari dan bulan berputar.

    Lihat saat manusia berhaji di suruh muter mengelilingi kabah.

    Dari manakah manusia berputar????
    Dari arah kanan ke kiri.

    Matahari, bulan dan bintang bintang beredar dari arah mana???
    Kanan ke kiri kan.

    Yang di maksud allah itu bulat teleur burung unta yang di hamparkan.
    Seperti telur yang di belah 2 bagian atas langit bagian bawah bumi.
    Masing masing ada 7 lapis.

    Jadi bumi itu bukan bulat dan bukan datar seperti piringan.

    Simpulkan sendiri oleh fikiran anda masing-masing.

  • Emm, sebernya bukan masalah datar atau bulat, Yang mau hanya bukti nya,? Kalau datar mana fakta nyata,? Video langsung, brita langsung,?

    Klau bulet mana,? Video langsung, rekaman langsug,? Dri TV langsung..

    Gk mihak FE atau GE, yg d butuhin bukti nyata ajah.. data nyata, fakta nyata,,

    Hehe nembus kuba langit ajah belom bisa, gmana mau buktiin bumi bulat atau datarnya..

  • KALO GUE SETERAH APA LOE KATE AJE MU DATAR KEK, MU SEGITIGA KEK SETERAH DEH , ATUR AJE GIMANE LOE MAOE, 🇪🇬🇵 DAH 🎤💦

  • Ini channel bikin emosi aja pinter bgt mempengaruhi org…

  • Pedomanku bukan pedomanmu.. jangan usik

  • kalau menurut gue si bumi itu datar ,, kalau bulat terus berputar pada porosnya so pasti gue tinggal di jawa barat pengen ke sumatra cukup dengan melayang di udara toh dengan jangka waktu sekian jam kita akan nyampe ke sumatra tampa harus bergerak… jadi kesimpulan gue bumi itu datar sesuai alkuran

  • kalau menurut gue si bumi itu datar ,, kalau bulat terus berputar pada porosnya so pasti gue tinggal di jawa barat pengen ke sumatra cukup dengan melayang di udara toh dengan jangka waktu sekian jam kita akan nyampe ke sumatra tampa harus bergerak… jadi kesimpulan gue bumi itu datar sesuai alkuran

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account