https://i.ytimg.com/vi/8nY7tjsqPQY/hqdefault.jpg



7 Fakta Unik Negara Qatar !!! Setiap Bayi Lahir Langsung Di Kasih Rumah Sama Pemerintah
7 Fakta Unik Negara Qatar !!! Setiap Bayi Lahir Langsung Di Kasih Rumah Sama Pemerintah
7 Fakta Unik Negara Qatar !!! Setiap Bayi Lahir Langsung Di Kasih Rumah Sama Pemerintah

Terima kasih sudah menonton silahkan di subsrcibe

Belanja di toko online kami
https://shopee.co.id/oceanik
https://www.tokopedia.com/catyastore


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
unik

yasbux

Related Posts
comments
  • apa yang enggak bayar, cuman kentutlah yang enggak bayar

  • mau sekolah pun harus beli kursi.

  • setelah tamat sekolah printer,y ah palingan printernya pun palingan lulusan minerin kawan sendiri.y ah begitulah….

  • padahal di Katar tu btul kaya tapi dari bawah tanahnya saja seperti tambang minyak,klo Indonesia mah kaya dua duanya

  • di atas tanah saja bisa jadi minyak,di bawah tanah pun banyak minyak banyak emas,tapi kok bisa Indonesia lebih miskin dari pada Katar, ,, itulah pertanyaan besar di kepala saya ….????

  • Usamah kuddah.
    Cocotmu kyok taek.

  • indonesia..anak baru lahir kebanyak gk punya bapak…

  • Mau donk pindah jd wrga negara qatar

  • bodoh pnya ahli suara..mcm babi suaranya

  • Aku kira negara paling kaya amerika hehehehehe

  • Aku heran sama kafir,, yg bilang islam itu miskin,, bahkan orang islam yg di gusur krna miskin 😭😭😭 coba klo agama islam yg di utamakn serta sariat islam di tegakn,, mana ada negara islam yg miskin.. skrang turki setlah mengagumi islam,, kalah amrika,,! dgan kekayaan dn kecangihan…!

  • Bagus tatanan perekonomian a 👍👍moga Indonesia bs sprti negara" sprti ini,,wlau bragam suku dan kprcyaan tp ttep brsatu..Aamiin.

  • AH….BODO….AMAT….
    EMANG….GUE…PIKIRIN…..

    APAPUN….YANG…..TERJADI….

    GUE…..TETAP….
    CINTA…INDONESIA
    TANAH…AIR….SEJATIKU….

    TITIK

  • Indonesia ga bisa kaya gini ..

  • Tuh mamam yg suka nyiyir negara onta. Ternyata paling kaya

  • mungkin pemerintah itu emba nya si bayi,,,;?

  • Dubai akan hancur saat hari kiamat datang#ngapain

  • Hidupnya dh makmur semua Bru lhr aja di ksih rmh…..ya pntaslh pnjranya kosong….

  • Indonesia nginjak" rakyat ya sndri bru jos korupsi brjamaah pke sorban pke daster udh di pangil usdat pdhl tukang tipu ulung boro" belajar agama bayak" istri kataya sunah rosul yg pya duit ada mslh bebas yg gak pya duit boyokkkkk….

  • lempeng2 aja ngmgnya. 😀

  • Tidak semua sila dari pancasila benar2 dipakai indonesia.. bullshit..

  • ya jelas kaya… org pemerintahnya gak rakus… dan hukum islam dan keimannya sangat kokoh dsana.. jdi jngan smain dgn indo walaupun sumber daya alamnya melimpah ruah tpi kbnyakannya dnikmati buat sgelintir org saja

  • ngemis aja di qatar…bs 20 jt sampe 40 jt sehari..1 bln uda kaya bisa beli rumah sama mobil hehe

  • Indonesia hanya bermimpi 😪😪

  • penjara hampir kosong ,berarti orangnya makmur .jos jos jos

  • bersyukur om gw tinggal di qatar bisa maen ke qatar kalo liburan

  • Ya kalou di indo bayi langsung puya utang

  • Qatar mmng kaya tapi lemah militery. Israel bisa bom hancur itu Dubai jadi abu…kaya org dubai hingga jadi ,,Riak,takbur,memBazir, berMegah diri. Lupa api neraka…pantai dubai jadi tempat maksiat utk dpt uang haram.

  • gmn gk kaya warganya aja gk begitu banyak bayabgkan aja penduduk di indonesia ampe ratusan juta sedangkan di katar penduduk nya sedikit korupsi gk ada jdi harta yg di miliki negara di investasi kan ke warganya orang miskin aja pda di gajih klo di kita mau ngikutin katar or dubai kayanya gk sanggup krna penduduk yg begitu banyak di tambah lagi para curut curut penyusup uang yg tak terhingga juga jdi pasrah aja lah sukuri yg ada aja

  • Kalo jadi presiden uang nya ditingkat ah

  • Bohong ahhh ….klo dubai aja bayi dlm kandung cuma dpt uang 500 dirham tau skrng berapa…klo engk kaya ortinya engk bli rmh lahbuktinya anak bosku dulu walo bpknya kaya raya bekas delegasion kaena suami biasa rmh jg biasa cuma tingkat satu kecil 4 kmr

  • Indonesia mustahil bisa kaya qatar…
    Rakyat nya sudah tdk bisa di atur…pejabatnya korup…komplit derita indonesia…

  • hahahaha di qatar itu ada club malam juga di hotel2 …berarti yg bilang gak ada gak pernah disana …saya 3 bln tinggal disana jadi saya tahu tempat2 hiburan malam disana…banyak bule makanya banyak bar juga ….

  • Kpn indonesia kayak qatar?……🤔

  • Di indonesia korupsi di pelihara…wkwkwk

  • Indonesia ga mungkin sprti qatar

  • Enak banget hidup di katar kenapa q gk lahir di katar indonesia pemerintanya gk bertangung jawab tau nya kurupsi

  • patut di contoh… coba yg baik di contoh sama negara kita kaya pemberdayaan warga pribumi harus lebih baik dari pada yg asing(dalam konten yg baik,bukan berarti menyepelekan yg asing). termasuk fasilitas umun dan lain lain negara kita berkembang selama berkembang nya dalam pijakan yg baik dan guna memperbaiki kehidupan rakyatnya insyaallah pasti kaya negara lain.

  • Coba kalo indonesia kaya begni senang hdp kt..

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account