https://i.ytimg.com/vi/Ac-JV2tjfVY/hqdefault.jpg



Kumpulan Tanya Jawab Ustad Abdul Somad, Lc, MA


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bumi bulat

yasbux

Related Posts
comments
  • trs jwban nya apa tad…bumi bulat atau datar????

  • Senang dengar ceramah ustads Somad.

  • Luas ilmu mu ustadz.. engkau menjawab serinci rinci nya.. Alhamdulillah..

  • heran aku sm org2 mempermasalahkan bumi bulat sama datar. datar tdk ada hubungannya dg bulat. bulat yg besar itu permukaannya bs datar bisa tidak. jd datar itu bicara permukaanya (2 dimensi) kalau bulat itu bentuk 3 dimensinya.

  • Yang bilang bumi datar cek juga penjelasan dr zakir naik yg menjelaskan bumi itu bulat dan itu dari Al Qur'an, penjelasan bumi itu bulat seperti telur burung unta. Wallahu'alam

  • mau datar mau bulat yg penting turunkan harga mahar 😁😁

  • bohong kalo bumi datar, buktinya di daerah rumahku ada banyak yg miring juga, bahkan jalan pun banyak yg bergelombang

  • Tidak ada jawaban yg memuaskan…

  • ini bukan sekedar mengetahui bumi datar , tpi lebih luas lagi ,,

  • Aneh.. Kebalik bgt, padahal dalam quran jelas jelas menjelaskan bumi itu bntuknya oval bntuk telur unta, spesifik bgt, bukan cuma bulat. Yg geger bilng kaum bumi datar itu loh sbnrnya ada di buku yg ktanya disebut injil, karena trpengaruh dg filsuf yunani, makanya galileo dihukum gantung gereja karena menentang bhwa bumi itu bulat

  • Di Brain wash kok pada mau yah, ga terima kenyataan bumi bulat jangan tinggal di bumi aneh banget. Ga Usah pake segala macem teknologi yang paling dasar deh ga usah pake electricity aja deh. Makanya makan MSG jangan sampai berkilo2 jadi moron to the max.

  • Dulu kita ngeunal teori sii Charles darwin skrg bumi datar, dasar atheis

  • Utk urusan kontroversi bumi bola atau datar, sepertinya ust ini harus berani mengatakan saya kurang paham titik. Bukannya ulama saudi yag bilang bumi datar eee ijma ulama dia bilang bumi bola. Sudahlah tadz, kalau sudah terkenal jangan malu katakan tidak tahu, karena anda bukanlah segalanya tentang ilmu, belajarlah dari KH Zainuddin MZ, jangan kau ulangi khilafnya.

  • pikir dg logika aja lah…
    gimana terjadinya gerhana bulan kalau bumi datar??

  • CLICKBAIT……standar aja lah Judulnya sodara

  • dan para kafirun mengejek kaum muslim dgn sebutan bumi datar. haaaa kadang gw pengen gw cabut tu gigi kafirun

  • ky pelajaran SD masih nanya bumi datar ato bulat.. amerika uda ke bulan dan ke mars..hellaw

  • Klo datar ada ujungnya donk dassr otak datar,bumi itu bulat agak lonjonk

  • jgan samakan Pelaku Bid'ah .
    dgan AhlibidAh.
    Ahli bidah itu khwarij ,murjiah.
    pelaku bidaah itu gk dah dalil. tapi Secara Aqidah nya tdk keluar.
    ada pun mufti saudi bermazhab Hambali Gk pernah Fanatik kepada Hambal.
    Ulama Apapun ia ikut selama pendapat nya lebih kuat.

  • sebelum berbicara soal bumi datar, ketahui dulu apa tujuan mengetahui bentuk bumi yg sesungguhnya. flat earth bukan hanya mengetahui bentuk bumi, tetapi membongkar kezaliman besar dibalik sistem tatanan dunia saat ini.
    WAKE UP PEOPLE!!!

  • saya kalau dengar pembahasan bumi bulat dan datar. jadi lebih condong ke bumi itu ada…

  • Udh 2017 masih aj kebingungan bumi itu bulat atau datar,
    Logika aja, kalo bumi ini datar, ujungnya dimana? Kalo udh ujung psti jelas buntu? Ngelangkahin kaki keluar langsung melayang ke galaxi? 😂

  • Ustad pernah keliling dunia lewat selatan belum…
    Kalau belum jangan banyak omong

  • Tunjukan baru koment
    Ga usah banyak koment

  • Alibi ente
    Cuma bikin
    Kwkkwwkwkwkkkwwk

  • hadis2 plin-plan
    hambali bilang lain
    hanafi berkata lain
    imam lain nya menerka lain
    bagai teka-teki
    kog harus lain-lain
    mengapa harus di terka2?

    edit: tapi saya suka ceramahnya ustad yang satu ini, dia lebih pintar dari pada zakir naik

  • bagi ustadz mungkin hal yang biasa atau tak begitu penting.
    tapi bagi kami ini penting.
    sebab elite global telah membuat miskin umat seluruh dunia.
    bumi itu hamparan yang luas.

  • dahulu langit dan bumi itu suatu yang padu(tercantum)
    kemudian kami pisahkan di antara kedua nya, Lalu kami jadikan di antara kedua nya udara.
    apakah sesuatu yg di pisahkan itu bulat?
    mari berpikir.
    matahari dan Bulan beredar pada garis edar nya.
    apakah di dalam Al Qur'an ada tertulis bumi mengelilingi Matahari???
    yang ada malah sebaliknya.
    ustadz?
    tolong jangan abaikan tentang bentuk bumi.

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account