https://i.ytimg.com/vi/FkBZdSU-_So/hqdefault.jpg



Bumi Datar-Video Ini Buktikan Matahari Menjauh bukan Tenggelam
silahkan berkomentar di video ini jangan lupa like dan subscribe


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bumi datar

yasbux

Related Posts
comments
  • Pernyataan yang menyalahi ijma' 'Ulama Islam.
    Ditangan orang_orang seperti kalianlah Islam mengalami kemunduran !!

  • jaman skrg masih ada aja penganut FE.
    makanya kalo sekolah jgn bolos.
    ha..ha..
    cuma dibolak balik perkataan aja udh nurut..
    kliatan gak punya pendirian..

  • Seharusnya shot trs smpai matahari mengecil n menghilang.. Baru percaya bumi itu datar.. Hanya org kafir yg prcya bumi itu datar

  • Ituu tengelam cok bukan menjauh… Coba kamu rekam sampai turun.. 100 persen tengelam… Yakin pekok upsolute

  • kirain pinter ga tau nya sama aja pea kaya saya.. di tmpt A matahari terlihat tenggelam ke arah B.. itu karna cuma terlihat.. klo kita ikutin matahari itu ga trnggelam. ya mmg benar.. trs apa bedanya klo bumi berputar?? matahari diposisi yg sama. matahari menjauh, lalu apa bedanya jika bumi berputar?? matahari pindah ke daerah lain krna menjauh atau bumi yg berputar, ga ada beda nya. sama.. jd sy kira vidio ini bukan bantahan atw pembuktian. cuma omong kosong.

  • bumi adalah,adalah,adalah,adalah butar(bulat datar)

  • Yang pada komentar pada ga tau apa² perhatiin alam dong baru terbukti menjauh atau tenggelam coba seperti mas yng punya chanel dia bisa buktiin terbit dan tenggelam nya coba kalian rekam+tayangkan lihat hasil nya tenggelam atau menjauh

  • saya netral FE vs ge tak penting

  • Sekarang banyak chanel yutub yang nayangin tentang bumi datar….ini semata-mata hanya untuk uang bukan yang lain

  • Kaya manusia dlu aja bahas bumi datar kita sekrang org modern bumi itu bulat bukan datar

  • Hindari debat awam vs awam, yg kita lawan itu elite global

  • TERBENAM, not MENJAUH, teori yg ga masuk akal menurut aku, lihat lagi video ini, krystal es lah yg terlihat matahari seolah menjauh oadahal terbenam, coba kalian cari tahu matahari ada 4, itulah penyebabnya..

  • BHUAHAHAHAHAHAHAHAHAHA…. ZOOM KAMERANYA KURANG TAJAM, MENJAUH DAN MENDEKATNYA JADI GOYANG. BISA AJA AKU ATUR BIAR DIATAS HORISON MAUPUN TENGGELAM HORISONNYA KAMERA.wakakakaka..teori dangkal.kalo menjauh dan mendekat, jelaskan terhadap hubungannay dengan waktu siang ketika matahari diatas kepala. dan posisi dari timur kebarat

  • Gambar di ambil ketika matahari masih di atas ketinggian lebih dari 1 derajat.. coba ambil ketia matahari di bawah 1 derajat atau lebih dari setengah terbenam,, kemudian kalian zoom,, itu point pertama..
    Poit kedua.. kalau matahari menjauh dia akan kelihatan mengecil,, jikapun saya harus setujung dengan kemungkin perspektif kita kelihatan "munurun" tapi itu tdk akan bener2 terbenam melaikan mengecil dan semangin mengecil dan kemudian menghilang..

  • mataharinya ada berapa banyak

  • kalau matahari menjauh trus kapan balik ke timur

  • retarded go to school again

  • terusin sampe malem baru top

  • Cuma orang yang super duper goblok yang percaya FE dah gitu aja

  • Alghi fari…loe yang bodoh.
    Krn dri sd loe d ajarin bumi itu bulat.klo otak loe gk segede bawang..nntn loe FE episode 1_12…hnya btuh kuota 1 gb untuk meruntuhkn paham loe yg dangkal yg nasa ajarin brtahun dskolah..

  • idiot matanya katarak…. wkwkwk… klo matahari pas di tengah… brrti negara lain siang jg donk… tp knpa da malam da yg pagi da sore jg…. otak se ons… wkwkwk

  • Video ini menerangkan satu hal yang bodoh. 😂

  • kok pertanyaan w gk d jwb susah ya.?

  • Nah itu bujti kalo bumi bulat, matahari dr jauh ketutupan laut

  • kalo pnya telescop..coba aja jam 12 mlm arahkn tlscop ke utara..ntr ente bsa liat tu mtahari lg nerangin tmpat yg laen…pantengin trus ampe jam 6 pagi tu baru nyamperin kita tu mtahari..

  • yah…. pas tenggelam dijauhin kameranye…. wkwkwkwwk… jelas2 di video td dengan mata normal matahari besar… tp pas dideketin kecil… so reflection is the real..

  • Lo… Semua mau tau ujung bumi hah..
    Ni gua kasih tau..

    "Ujung aspal pondok gede…"

    🙊🙊🙊🙊

  • bumi itu datar bro ,sudah di terang kan dalam al quran

  • jangan mau di tipu ama nasa ,mana kesadaran kita

  • nih bagi yang percaya bumi datar,
    kalo bumi datar kan ada ujungnya
    nah udah pasti ada yang foto atau video tentang ujungnya bumi tapi kok gk ada di yt

  • matahari itu seperti mendung yg bisa kita lihat.. semakin jauh kita lihat mendung itu semakin rendah… begitu juga matahari

  • yaa gian klw di pertengahan tangall bulan ja nisa miter 2x kalw vidio amatir bumi datar cuma nunjukin pakay akal cetek ja… gian kalw datarrr pa kalian dah pernah liat ujungnya pa da jurag gian dari pada buang biyaya buattembak rudal ke langit mending kalian cari ujugnya…. laaa ujungya baru dibom..pada bego yg percaya bumi datar tuuuu paling di otangnya cuma duit

  • mending nonton vidio fe yg lengkap, baru komen..

  • Klw bumi datar bukannya kita bisa lihat cahaya matahari walaupun malam, banyak propoganda bumi datar itu pasti yg elit global atau sesuatu organisasi tertentu yg mau adu domba adu domba, kayak lagu haji bang roma itu, wkwkkw

  • itu videonya, kenapa direkam cuma bentar, kenapa tdk ditunggu sampai mataharinya hilang ???

  • makin begoo aja nih yg buat video

  • FE-er tidak akan pernah bisa menjelajahi ruang angkasa karena mereka tak bisa nembus kubah Calestial…
    FE-er tidak akan pernah bisa mengerti tentang horizon, gravitasi, gerhana, apalagi siklus bulan, karena keterbatasan wawasan tentang lingkungan dan alam….
    FE-er tidak akan pernah tau tentang satelit karena mereka tidak paham tentang pencitraan dokumentasi, apalagi sains dan teknologi…
    FE-er tidak akan pernah bisa terbang melintas, apalagi bertamasya, dan nonton konser band Metalica ke antartika karena mereka takut bala tentara di sana…
    FE-er tidak pernah mempelajari detil dokumentasi dan sejarah, karena itu rekaman video² dan dokumen² mereka ceritakan dengan kronologi dan maksud yang berbeda dari aslinya…
    FE-er tidak akan mengerti AlKitab karena hanya membaca isinya, bukan tafsir kandungannya…
    FE-er tidak akan pernah menyadari jika ternyata hati dan pikiran mereka sedang "dibodøhin" orang….

  • Jangan di protes dulu apalagi ngatain,gali terus sampek lu tau mana yg lebih masuk akal

  • Menurut saya video ini hanya memberikan gambaran zoom out-zoom in pada matahari. Kalau mau membuktikan bahwa matahari itu menghilang bukannya menjauh, maka lebih baik membuat video berdurasi panjang dari terang sampai gelap(menjauhnya matahari).

  • Dari jutaan juta ciptaan ALLAH , hanya satu yang datar yang lain bundar ……….hahaha ……otak loe aja kali yang datar ……..😛😛😛😛😛😛
    😜😜😜😜😜😜😜😜😜😜

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account