https://i.ytimg.com/vi/4JiPu5ar-Uo/hqdefault.jpg



Makanan yang kita konsumsi haruslah yang bergizi dan tidak menjijikan. Namun kenyataannya, cukup banyak orang yang menyukai makanan aneh. Bukan karena tidak adanya makanan lain, tapi memang sudah menjadi tradisi di daerah tersebut. Tidak sedikit makanan-makanan aneh tersebut yang berbahaya bagi tubuh bahkan bisa menyebabkan kematian.
Berikut 10 makanan aneh yang sudah sepasi ragkum geng’s,,


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • yang makannya waras gak yah

  • Biarin ada bro manusia emang gk tau dosa …suka butuh hewan begitu aja …liatin aja entar di neraka ..nnt di bales oleh hewan2 yang sudah di bunuh begitu aja..semoga orang Indonesia gk ada makanan yg kaya gini terus tidak membunuh hewan yg masih hidup..AMIIN😃😄

  • inilah fungsi nya manusia mempunyai agama.khususnya dlm agama islam mengatur haram dan halal dr segi makanan.bahkan cr pemotongan nya,spy tdk menyakiti atou menyiksa bintang itu.

  • Buat yang blng kasian hewan kalo makan ayam goreng juga gk kasian langsung di lahap

  • wihh sedap jga tuh..
    pgen nyoba jdi nya

  • is jorok kali masak di makan

  • Hhiii jorok baget geli nigalina oge

  • Ini yang makan bukan manusia

  • aduh kasian hewan-hewannya kan hewan pengen pada hidup kasian dimasak/dimakan😢😢😢

  • sepasi saya masih kecil saya umur 10 tahun

  • Makanan Orang Rakusssss Laah.Itu, gurita sm katak nya kasian bgt yaa, disajikan dlm keadaan keadaan seperti itu, Dasar Rakuuusss Rakus.
    Yg paling mejiji kan itu telur yg hampir menetass dimakan jg.. muaall gue.

  • ada kakek sugiono lagi makan fugu :V

  • Bro jgn di tiru makanan kaya gituan ..gk boleh dosa

  • Yang ke 5 leh uga kalo yang 6 emak gue sering masak terus gue makan sekarang masih idup sehat lagi

  • Yang pertama bang GGGHHHHH!!!!! Geli bangeeeeeeettttttttt aarghttt anjir gua gk akan liat itu lagi

  • gila titit sapi di potong emang tuhan ciptain hewan untuk dimakan tapi cara bunuhnya ga harus gitu kenapa saat titit sapi dipotong harus milih sapi yang masih hidup

  • Mampir ke chenel saya nnt saya subscribe balik gan😄

  • No Disgusted for us , no problem !! Hygienic and Sterile !! Healthy Food , I like it !!

  • bersyukurlah kita yang tinggal di indonesia masih banyak makanan yang bisa kita olah tidak seperti di luar sana khususnya jepang sampai sampai kotoran manusia pun dijadikan makanan

  • Hewannya kasian😭😭😭😭😭😭

  • 1:08 Itu Masih Hidup ?? (Tega Bener Coeg)

  • udah tau ada kematian tapi tetap 😂😂😂😑

  • Coba lu semua nonton video ini sambil makan :v

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account