https://i.ytimg.com/vi/Plzj6xC3Eyk/hqdefault.jpg



Ikan Gabus Bersisik Emas banyak yang mengira ikan ini jenis Albino, namun ternyata ada cerita aneh setelah mendapatkan ikan ini simak liputan video nya


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian aneh

yasbux

Related Posts
comments
  • albino itu..sama kyag pembersih kaca..ada yg item ada yg albino

  • Jangan di bunuh/di buat hidangan makan krna bisa mbawa petaka,lebih baik di urus ,

  • prnah di kmpung aq ada ikan di kepala nya ada mustika baru aja smlm menginap ikn nya mati lalu terjadi lh pda ank bpk itu

  • Di blah di jadiin gabus puncung enak bener

  • Jual aj sisikny klo emas :v

  • 😃😃😃😃manusia udah pd stresss.semua dikaitkan mistis.knp manusia sll mndahului apa yg Alloh beri.berfikirlh yg positif

  • Kalao sisiknya emas jual aja itu ke dai emas bs jd ky dong

  • Kemarin di tempat saya di temukan ikan berkepala lele

  • bener pada begok ya orang ini. itu ikan gbus albino mas" . sperti halnx ikan lele jg ada yg kya gitu. sya mlihara bnyak ikan lele albino. jd jgn lah dsngkut pautkan dgn hal yg mistis. goblok kog brjamaah mas"..

  • Jangan d masak yh d taro aja buat hiasan hehe

  • sejak bayi smpai akil balik hidup di septic tank, kmarin banjir lepas eh ketangkep pancing elu tong

  • duuh musik nya serem amat si..
    pi penasaran uga nih aneh2 gtu

  • itu ikan gabus albino. dikait kaitkan dengan mistis. hadehhh. pinter bgt deh ah

  • indonesia indonesia semuanya dikaitkan dengan mistis.(akibat kurangnya pengetahuan).

  • Itu kn di Malaysia bukn d indon bu sadar indon jgn d bawa"

  • goblok yag punya chanel ini …..

  • Kalau bisa kedip di jual mahal banget tuh,.

  • Kemarin saya nemu ikan kepala LELE tapi biasa ajh

  • Gk jls liht iknnya jauh bnget…

  • dulu temen saya mancing dapet ikan betrik warna kuning emas juga tapi gak heboh biasa aja
    sayang dulu gak pegang hp kamera gak kenal yutube juga hehe

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account