https://i.ytimg.com/vi/lZ3uN4VCTIE/hqdefault.jpg



Kejadian Lucu Diatas Panggung Bikin Sakit Perut 2017

Video peristiwa lucu tak terduga yang terjadi diatas panggung ini pastinya tidak bisa dilupakan seumur hidup, enak-enak joget dangdut tiba-tiba panggung roboh.

FAIR USE NOTICE:
* This video may contain copyrighted material. Such material is made available for educational purposes only. This constitutes a ‘fair use’ of any such copyrighted material as provided for in Title 17 U.S.C. section 106A-117 of the U.S. Copyright Law.

* No copyright infringement intended. Video will be removed if requested by the copyright owner.


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kejadian lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Nek aku ndue bojo koyo ngono ezt tak tebas gulune

  • Wkwkwk ngasih resiko kurang ko buat nyawer banyak.mampus loh

  • utk beli sayur makan sehari hari aja istrinya masih hutang diwarung.. suaminya banyak tingkah nyawer segala👿 geram deh

  • Sumpahhh ngakak gue 😆😆😆

  • Wkwkkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwkwk suaminya kenek jewer

  • Sukurin tuh dijewer istrinya, laki² yg udah punya anak bini, mending kasih anak bini uangnya

  • kynya klo gue lebih dri gitu mrhin suami 😂😂😂 ..

  • 4:55 melihat pergerakannya sepertinya titisan Neymar

  • Apess banget lu bang..

    Lagi asikk nyawer dijemput bini,pake dijewer digebugin juga 😂😂😂😂

  • yg ini 4:28 nadanya kok pas banget ya anjay..wkwkwk

  • Yg banci bikin ngakak, sakit perut gw 😂😂😂

  • NGAKAK PANGGUNG NYA ROBOH LAGIAN BADAK PAKE DISURUH GOYANG WKWKWKWK

  • Pemenangnya banci kaleng 😁

  • Pengen nya ketawaa..hai kak semua nya mampir donk ke channalku boleh donk di sub nya tar aku sub balik makasih yaa kak…

  • Terima lasoh krpada pengunggah video ini sy .. Sangat menikmati video nya sangat lucu dan menghibur wkwkwkwkwkwk…

  • itu yg menit 1 : 35 pengin ngakak tp kasian ko bsa ga lihat ke bawah hixx fokus nyanyi paa

  • Yang beginian…. Bikin malu doang… Mending gak usah diupload…

  • Lihat video awal … aku juga pernah mengalami. kali ini organ playrtnya menghilang, pdahal musik masih jalan … gag tahu kejengkang ke belakang gag sempat videoin … ini yang sempat … penyupbang lagu jatuh kejengkang …
    https://www.youtube.com/watch?v=NwTySuizeNc&index=12&list=PLunEGfJEAoWJyNDtybhj9MPwxkwXys6OV

  • 4:42 😀😁😁😂😂😃😃😄😄😄😄

  • Looohhh panggunya jeboll,kasiham pengantenya cidera bisa gagal malam pertama….#Tercyduk istri 😁

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account