https://i.ytimg.com/vi/VwXTLsry4uc/hqdefault.jpg



Video ini berasal dari berbagai sumber ..
ada yang menyebut sebagian benar dan ada juga yang menyebut tidak benar itu adalah opini kalian masing masing percaya atau tidak percaya itu adalah hak kalian!!

FOLLOW INSTAGRAM @disekitarkitta

AKUN KE DUA DISEKITAR KITA INSIDEN : 👇👇👇👇
https://www.youtube.com/channel/UC4b3mcIgeCh1aqQQEHBzUDQ

THANKS FOR WATCHING
LIKE SHARE AND SUBSCRIBE!!!!!!!!!!!!


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
terekam cctv

yasbux

Related Posts
comments
  • Si Flass dateng nylametin sepeda ontel.heheee

  • yg bodoh tu kalian yg komen pake bahasa binatang…klo g ska g usah maki2

  • yaa maymay pengb emang totol dasa ana cikur ga tau apa apa ga makan bangku skolaah haha

  • wuuaahaaahahahahahahaaaa,, video bohongx gak ketulungan

  • wuuaahaaahahahahahahaaaa,, video bohongx gak ketulungan

  • wuuaahaaahahahahahahaaaa,, video bohongx gak ketulungan ckckxkc

  • Pada tinggal di goa mana sih yg pertama trailer dragon totem girl

  • Malaikat memang muncul di mana mana liat no 1 hampir dilanggar

  • Percayalah mahluk gaib memang ada, cmn org tertentu saja yg bisa melihatnya☃️

  • Yg no 1 dan 2 pasti dia soalnya cara jalannya mirip

  • Manusia dengan kekuatan kyak di video gw yakin emang bener ada, dan mereka ga mempublikasikan klo mereka punya kekuatan.

    Beda hal klo ada orang yg ngaku di publik punya kekuatan ini itu… sudah jelas pasti itu bullshit.

    Karna orang yg memang asli di beri kekuatan/kelebihan, biasanya rendah diri… karna sadar kesombongan itu bisa melunturkan kekuatan/kelebihannya.

  • wow!! the flash wujud.. hehe.

  • Klo di liat dri detikanya mmng asli, tnpa rekayasa, org yg d tolongpun bejln agk pincang itu video yg no 1

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account