https://i.ytimg.com/vi/rzT5_6ndRos/hqdefault.jpg



=============================================
Sumber : Flat Earth 101 & Flat Earth Society Indonesia
=============================================
JIKA SUKA VIDEO INI JANGAN LUPA SUBSCRIBE, LIKE, COMMENT DAN SHARE AGAR BISA UPDATE VIDEO-VIDEO TERBARU SELANJUTNYA…THANKS!


source konspirasi bumi datar bukti bumi bulat kesalahan flat earth society
bukti flat earth

yasbux

Related Posts
comments
  • lha terus ilmuan amerika yg saat ini lgi tugas di antartika ?

  • mungkin ada tamadun dahulu kala yang hebat yang Allah musnahkan disana. Atau mungkin juga benua itu adalah benua @ pulau tempat Dajjal Al-Masih tinggal. Mungkin selama ini benua @ pulau itu Allah bekukan sehingga ke hari itu dan kemudiannya dengan izinNya salji tebal mulai mencair sehingga berbentuk sebuah daratan yang ada tumbuh-tumbuhan. Zaman ni adalah Akhir Zaman. X lama lagi sahaja dajjal akan keluar.

  • kalian semua belum tahu yah…..di antartika itu tempat dimana Decepticon di kubur….

  • gak peduli bumi itu datar,bulat ataupun oval
    yang penting kita punya tempat untuk hidup

  • bisa jadi disana tempat satelit yg dikira kebanykan orang beredar diatas awan,sklinya cmn parabola diantartika yg ukuranya jumbo yg bisa nyebarin signal sesuai arah tujuan sipembayar yg udh kena konspirasi satelit,makannya jd bengkak cost perawatan ama harga satelitnya

  • Yg pasti saya Sampai detik ini belum menemukan lengkungan bumi, yg katanya bumi bulat :v

  • Cuma bisa bilang kasiahan kasihan…. buat yg bilang bumi secara keseluruhan dibilang datar…

  • klo mau tau bumi datar atau bulat tanya sama yg bikin bumi… caranya ya harus ketemu dgn yg bikin.. nah kalo mau ketemu kalian harus mati dlu . simpel kan

  • Alloh SWT sangat bertanggungjawab kpd ciptaannya. Termasuk bangsa yahudi yg buat kerusakan dimuka bumi. Bangsa yahudi yg merasa paling hebat ternyata ada yg lebih hebat dari yahudi yaitu bangsa asli mesir yaitu rs arya yg ditakuti yahudi. Ternyata tingkat kecerdasannya melebihi yahudi. Bedanya bangsa mesir asli yaitu ras arya adalah pecinta dan penyayang para nabi dan sangat Tauhid dibanding ras dialam jagad raya ini. Ras arya ini yg paling ditakuti oleh yahudi sejak jaman nabi musa di mesir. Memang mesir adalah negara para nabi Alloh berasal.

  • Mau tau bumi bulat atau datar,,,ya gampang banget, coba lihat bulan atau pelanet lain mengunakan teropong ,,,,, kira2 lempeng atau bulat..itulah gambaran bumi.

  • Mudah mudahan aku masuk surga, amin.
    👀

  • Sya suka chenel ini karna amua penjlsn ny masuk akal smua

  • Saya yakin bumi ini datar karena secara jelas di dalam alquran bahwa matahari lah yg mengitari bumi. Saya Islam dan saya percaya isi alquran

  • Kok dikomen ada yg mengait-ngaitkan FE dg Al Qur'an ? kok semudah itu mereka menerjemahkan Al Qur'an sedangkan tdk semua Ulama bisa menerjemahkan Al-Qur'an, ada tingkatan2 yg hrs dilalui, pertanyaannya, apakah yg mengaitkan FE dg AL Qur'an itu sudah Ahli dlm menerjemahkan sastra dr "Pena" Sang Pencipta ?

  • Video menit terhir bgt…bener..itu bumi gak bulet2…tp geo spirical…kayak telor burung onta…waw…subhanalloohh…btw liat map versi asli dimana yah

  • Dulu di jaman 1940-an ada negara bangkrut dengan utang banyak, ekonomi berkarat, saham anjlok, sehingga negara tersebut terpaksa melakukan revolusi industri dengan upaya memprofokasi beberapa negara lainnya tuk mendeklarasikan perang pada semua negara yg mempengaruhi kehancurannya yang di pimpin oleh Mr. Fuhrer Adolf hitler. Nah skarang kejadian lagi, di tahun 2017 ada sebuah negara dgn utang numpuk, ekonomi kolabs, saham anjlok dan lagi berupaya untuk melakukan revolusi serta mendeklarasikan perang dgn upaya profokasinya yang dipimpin oleh MR. Koplak donald hitler (TRUMP). ^_^ . Nah mungkin ini sebabnya skarang2x banyak profokator yang urat malunya pada putus.. hehehe..

    NB : Padahal otaknya yg bikin AS terpaksa mau melakukan WAR, adalah United kingdom dan para bankirnya dari keluarga Rothschild, rockafeller, Collins Dll.. ^_^

  • Kita punya LIPI dan LAPAN itu apa aj yang dikerjakan ya?? Kok sampai sekarang belum pernah kita dengar ada PENEMUAN mereka yang BOMBASTIS. Kadang malah mereka masuk2 sedikit ke statemen politik. Lucu.

  • Ga ada yang rahasiain kayaknya, emang ada gitu yg ngelarang buat pergi kesana, kalo mau pergi ya pergi aja kesana kali.

  • kasian kamu nak,,, ywess gpp,, yg penting iklan udah nempel,,, hhihihi

  • Kenapa Antartika di rahasiakan.. krna pasti ada sesuatu yg di sembunyikan entah itu apa.

  • Kurang seru nontonya jika orangnya tidak berbicara

  • Gampang saja…kalau bulat…ya tahu bulat
    Kalau datar……telur dadar……
    Sudah minum obatnya…..cepat sembuh ya….?

  • muak ane ama kaum bumi datar

  • Coba nonton "agenda 21, the plan to kill you" ITU video jadul yang ramalannya terbukti benar, dari meningkatnya intensitas badai, chemtrail.. yang selanjutnya adalah krisis pangan. Kebetulan trump sekatang bikin undang undang yang bakal memberatkan ekonomi petaninya, banyak lahan yang digusur, panen rusak.. Kebetulan kah? Padahal videonya jadul kalo dari sumber aslinya.. masih banyak ramalannya.. nonton aja

  • Kalo rahasia g keliatan..itu keliatan,tinggal muter2 aja di es kalo kuat 1minggu…

  • datar2 pala loe bau menyan..klw datar tumpah dong air lautnya ke pala loe..hahahaa..begok di pliaraa

  • mantap…jozzzz…😆👍👍👍…. selama nafas kalian masih berhembus carilah kebenran demi kebenaran… g ada untungnya debat kusir.. lbih baik mncri kebenaran… entah dg cara apa… sya tdk memihak fe atau ge.. tp yg pasti saya hnya bilng teori fe lbih masuk akal… dan sya jg pnasarn dg antartika… lbih baik mncari fakta drpd realita…

  • Sama piring terbang aja kok heran?!… Saya pernah lihat panci terbang, sendok terbang, ember terbang, sendal dan sepatu terbang dan lain sebagainya nya, apa lagi ada tawuran. Hehe, he …Ini yang serius nya " yang bagi penganut agama Islam: Allah hanya menciptakan mahkluk ; manusia, hewan, jin dan malaikat. Hanya semata-mata untuk mengabdi ke pada Nya." Adapun lain dari pada itu adalah, kebongan yang sangat nyata.#

  • hancurkan elit global yg membohongi kita slama ini

  • ANTARTIKA ADALAH SUMBER URAT BUMI,SIAPA YG KE SANA PAKAI ALAT TEMPUR LAUT AKAN KE HISAP KE INTI BUMI,KARNA AIR LAUT,SEPERTI ANGIN PADA UMUM NYA,SEMAKIN BAYAK CELAH SEMAKIN KUAT AIR LAUT MENGHISAP MANGSA YG LEWAT..

  • Amerika aja bisa boong apalagi byrd 🙂 bani2 serbet

  • bisa dijelaskan di belahan bumi tertentu, lama siang dan malam hampir sama sedangkan di belahan lain lebih panjang siangnya atau sebaliknya??? Atau yang mendekati kutub lama siangnya bisa 18 jam??

  • Mungkin disana ada yonkou yang tak mau di usik ketenangannya…

  • "Ka'bah" itu, bukan sumbu atau poros bumi. Melainkan merupakan tempat atau kiblat nya ritual agama ISLAM.#

  • Komentarku..
    hahahaha ini file rahasia kan?? Yg namax rahasia ya tetep jadi rahasia.. apalagi kalo amerika yg simpan rahasia ini.. dan akan terbongkar karna memang amerika perlukan unt kebutuhanx..
    Taukah kamu.. ??? Bisa jadi Sumber Daya Alam diantartika skrg mgkn sudah hampir habis atau sdh habis.. karna slama ini mereka tlah menguasai dan mengeruk bersama2 dg teman2x yg sdh disepakati sesuai perjanjianx itu lalu kan?

    File ini sengaja dibongkar.. agar perhatian kita terfokus bahwa sumber daya alam disana masih ada.. dan membuat kita berhenti berfikir.. untuk apa amerika membuat pangkalan militer di asia tenggara.. bahkan mengitari kawasan indonesia..
    Taukah kamu ttg itu???
    Kalo bukan karna kekayaan indonesia kawannn…..

  • JAMAN SUDAH MAJU MASIH SAJA PERCAYA BERITA PALSU…..KAYAK ORANG PURBA JAMAN KOMODO…..

  • Hati hati kedoktrin sains berasal dari Amerika yg banyak hutang..memang negara maju tapi hutang no1 Dan ingin mengasilkan uang biar lunas hutangnya… Hati hati ya kedoktrin sains dari dunia barat

  • Lagi2 tiory bumi gepeng…capeedeh

  • hah piring terbang…yang ada donat terbang om…😙😙😙

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account