https://i.ytimg.com/vi/7IroR9uo11E/hqdefault.jpg



Rawa Sawit Memang Surganya Mancing Ikan Gabus. tempat casting ikan gabus favorit para angler dengan menggunakan umpan froggy lure atau soft prog dijamin pesta strike
video credit gulma r


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
mancing

yasbux

comments
  • Mancing daerah mana sie.. Banyak bgt ikan gabus nya

  • Om pake joran apaan itu,bgs om???

  • spotnya bagus,yang make joran ga becus

  • orang kuala kah buhan pian ni bang

  • gile tuh gabus segambreng kayanya

  • spottnya josss lanjutkan mancingg mantappp

  • jangan lupa ikan yg masih kecil direlease biar bisa berkembang biak lagi bro

  • mancingnya terlalu terburu2. kalo lbh santai pasti lbh asik.

  • Mantap jro…
    Sub back ya, maen k chanel ku

  • klo udh bka youtube..pling suka tengok mancing

  • Paporit gue bangetz itu mncng ika gabusss

  • Itu kayak gak nikmatin mancing….buru" banget

  • Jgn buru2 nariknya om hahaha terlalu semangant kliatannya

  • Mantap gan mancingnya.. enak kayanya tempatnya

  • Anda terlalu bersemangat,,, Jadinya……
    Ya gitu….
    tapi mantaplah,,
    Air gambut memang asyik tempat mancing ikan gabus..

  • hadddeeeuuuh… jadi kangen suasan di kalimantan barat

  • Saya juga punya video mancing gan, silahkan masuk

  • Baru kali ini liat orang mancing kaya di kejar maling

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account