https://i.ytimg.com/vi/jMJn63PVSZM/hqdefault.jpg



Saya mohon maaf, karena akhir2 ini saya tak bisa membalas semua koment yang masuk, dikarenakan kesibukan saya.
jadi mohon maklum saja ya …

tokopedia : https://www.tokopedia.com/personahandi?source=universe&st=product

bukalapak : https://www.bukalapak.com/imelda_puspita?source=navbar&from=omnisearch&search_source=omnisearch_user

id line : personahandicraft

WA : 085115415098


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
hantu

yasbux

Related Posts
comments
  • bang coba GTA di ..di hororin🙇🙇🙇🙇

  • Hello firend. Nice video. Great work. Keep rocking.

    Please check out my new video friend

  • Ok very good my friend sub back my chenel guys free sub end like baek for you Ok tanksyou

  • Haduh lucu amet tidur dari jam 6 masa bangunnya jam 12.43 ????

  • Semangat ya kak mau bikin sekolah hantu!

  • coba saya tebak tn tony menggunakan texture MODERN HD kan ayo nagku

  • Ada juga orang keluar dimalam jumat

  • Kok gitu sih video nya jelek amat😒😒😒

  • SERU BANGET SAMPAI SAYA SIMPAN OFFLINE

  • GAN CARA HACK MCPC DI SERVER

  • joy mcnoob tolong dong kirimin video minecraft misteri pohon kuntilanak

  • joy mcnoob rumahnya kota mana

  • Semangat terus ya joy mcNOOB membuat video sekolah berhantunya semoga ber hasil juga sukses semoga komentar ini bisa menjadi ke ajaiban

  • Ankhirnya si joy upload lagi semoga cepet 100k subs deh

  • Bang mana sih video sekolah berhantu

  • bang joba lihat kan muka abang joy mcnoob

  • Bagus Banget ayo kita bikin serem lagi saya suka nonton ini! 🙂

  • Bang lanjut dong nanti aku doain abang dapet 1 juta subscriber

  • Bang muka orang ganti dong jelek amat muka mau muntah saya bang

  • ngomong nya kok aneh satunya kaya monyet satunya kaya aneh

  • bang saran nih, kalo bisa pake rekaman suara beneran hehe. tapi udah videonya bagus kok bang

  • Cool video Joy liked keep it up 🤘

  • Hey Joy mind checking my latest video that would be brilliant plus u need to click the link to go to my channel😇 (my Channel Name is Ali 21 if the link doesn't work) https://youtu.be/k_pWZ4otcjk

  • kak joymcnoob bisa buat hantu penguni gubuk tua nggak gak maksa kok kalau gabisa yaudah nggapapa semangat ya kak joymcnoob semoga subscribenya bertambah amin yang setuju bilang setuju ya

  • virasad aku beberapa hari lagi beress dijamin ORI!!

  • Uh seremm hantunya. Apalagi buat jantung deg denggan pokoknya seremm

  • Semoga film cerita hantu sekolah cepat selesai dan seru dan makin banyaj likenya

  • wadu telat nonton gpp la
    karna wa slalu Dukung bang joy
    semangat bang joy Biar Bisa jadi youtuber sukses
    Sama dapet play silver button 🙂

  • sip dah vidionya terus buatin vidio untuk you tube

  • sip dah vidionya terus buatin vidio untuk you tube

  • sip dah vidionya terus buatin vidio untuk you tube

  • sip dah vidionya terus buatin vidio untuk you tube👍👍👍👍👍

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account