https://i.ytimg.com/vi/clHTkJxmD-w/hqdefault.jpg



dikutip dari Detik news
Bandung – Nahas menimpa Sri Lestari (54). Wanita paruh baya itu tewas tertabrak kereta api KA Parahyangan.

Insiden maut tersebut berlangsung di pintu perlintasan kereta api Jalan Garuda, Andir, Kota Bandung pada Senin (30/10/2017) pukul 13.30 WIB. Sri langsung tewas di tempat kejadian.

“Korban yang menggunakan sepeda motor tertabrak oleh kereta api KA Parahyangan,” ucap Kapolsek Andir Kompol Dony Satria kepada detikcom via pesan singkat.

Peristiwa tersebut berawal saat adanya kereta api Serayu jurusan Bandung- Jakarta yang melintas. Pintu pembatas ditutup petugas kereta api.

“Saat kereta Serayu sudah lewat, pintu masih ditutup karena akan ada kereta Argo Parahyangan yang juga akan lewat,” kata dia.

Saat itu, tiba-tiba Sri dari arah Jalan Nurtanio melintas ke perlintasan kereta api. Tabrakan pun tak dapat dihindarkan.

“Karena masuk ke perlintasan, korban tertabrak kereta hingga meninggal dunia,” katanya.

Jasad korban sendiri sudah dibawa ke rumah duka di Jalan Nurtanio oleh anggota TNI AU untuk disemayamkan. (avi/avi)


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
kecelakaan

yasbux

Related Posts
comments
  • Itu sudah ajalnya om… Walaupun dia gk nerobos ya pasti mati saat itu juga kan umur manusia sudah ditentukan jam,menit,detiknya gk akan bertambah atau berkurang umur manusia

  • Mati akibat ga sabaran.. Selamat jalan semoga selamat di sana.. Amal dan ibadah nya_

  • Ini org yg komen ko banyak kyk lobang tai mulu nya..lau klrga yg kena musibah gimana..rasa nya…?

  • Dateng belakangan,, nerobos pengen duluan 😂

  • Kayanya gk tau tuh korban kalo akan ada kereta dr sebelah

  • Yahhhh… sayangw banget itu motor Honda Beat nya hancur😢😢😢

  • mudah2an diampuni dosanya,ditrima amal ibadahnya.bwt klwarga mudah2an diberikan kesabaran..dan bs mengmbil hikmah d setiap kejadian

  • mati konyol. pelajaran untuk kita semua ini guys

  • Oh Emak2 ya. Kasian inalilahi wainailaihirojiun. Semoga arwahnya ditrima disisi alloh

  • emak emak bawa motor,,beginilah akhirnya..

  • comentarnya ko pada ngehujat namanya takdir siapa yg mau melawan walupun berlindung dibenteng yg kokoh sekalipun?! kalo selain orang yg nekat bunuh diri.itu beda lagi aturannya dlm.aturan agama . apakah tidak percaya namanya takdir.. ajal ditangan tuhan.. mengenai cara nya gimana kita tidak tahu mungkin si ibu itu harus meregang nyawa dengan takdirnya seperti demikian bukan berarti menyalahkan almarhum.. apa halnya anda itu menjudge rencana tuhan??

  • kasihan si mayit jenazahnya..jgn di caci dan di maki..jgn pula di bilang bodoh.. dia juga ga tau …apa yng akan terjadi pada hari itu…ini sekenario kematian seseorang penyebabnya macam macam…ini sudah taqdir..sudah tersurat di lauful mahfuz …andaikan tidak tertabrak kereta ..mgkin ibu ini ttp minggal juga …dgn skenario kematian yng berbeda…..umurnya memang sudah di tentukan….tapi Allah bisa menangguhkan kematian seseorang dari jadwal kmatian sesrorang yaitu cuma satu: sedeqah
    ya sedeqah…lah penyebab kmatian seseorang tertunda…..

  • ibu ini juga sering mlintas…tetapi hari itu adalah hari terakhirnya…hari naas nya…mari kita doakan ibu ini di ampuni …dan semoga Almarhumah mndapat tempat yang layak di SisiNYA..bagaimana jika korban ini dari keluarga kita sendiri..seperti isrti kita yng tertabrak..apakah kita akan.memaki maki jenazah nya kita bilang bodoh kau…kan tidak mungkin..inilah yng di sebut taqdir Allah malaikal maut sudah mnjmput ibu trsebut…..logika nya dia mlintas sudah ratusan kali jika krja setiap hari liwat daerah trsebut slma brtahun tahun..ini taqdir….

  • Mati karena kebodohan nya sendiri
    Miris sekali..

  • Tak prlu kita menghujat org yg sudah meninggal..kita punya takdir hidup dan mati dgn cra yg berbeda..' dugaan saya si korban mengira kreta yg datang cumn 1.

  • yahhh setidaknya satu orang bodoh sudah berkurang di negara ini.

  • Jls gmblng si pgedara motor yg slh.plng pntu msh terttp.ada yg bntuin jga jg knp main slonong boy gt….sdh tkdir diaaaa.

  • Mampuuus loe…Begok amat. Sdh tau semuanya berhenti tp lu nyelonong aja….Rasain akibatnya

  • serem njirr itu kejadian pas gua pulang sekolah :v kebetulan sekolah gua di mutiara 01 di pinggir rel nya..

  • Pelajaran buat pengendara dari jln Pajajaran atau dari elang/ Garuda coba tertib ,sopan,sabar gak mungkin sampai begini.

  • SUKUR!! SUKUR!! MASIH ADA KRETA API MALAH MAJU… mbak nya tu gak lihat kalo kereta apinya ada lagi…. SUKURIN DELO RASAIN LO!!!

  • Tubuhnya kok ada koran pas akhir akhirnya

  • Ga sabaran mau ngentot x dia..otak dipake makannya…. smoga amal ibadahny diterima … amin

  • Ya alloh smua itu takdir tpi apakah takdir bisa di rubah dengan lebih hati hati dan waspada dan berdoa minta keselamatan

  • Dipikir tu kereta empuk apah , bukannya nyukurin sih tapi itu palang ama petugas bukan pajangan keless , cobaa taat ama sabar barang 5 menit ajaa ,

  • dia pengen ke aherat kali lur,biar g ada kereta,,jadi bebas wkwkw

  • dia pengen ke aherat kali lur,biar g ada kereta,,jadi bebas wkwkw

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account