https://i.ytimg.com/vi/dKmuKsGwO2w/hqdefault.jpg



Akhirnya PENGAMEN CILIK LUCU Bertemu ANJI – OVJ opera van java 31 Oktober 2017


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • ENJI itu siapa? Ampun deh videnya mana trending…

  • Sehat selalu ya dek kalian ber2 smga smakin sukses.
    kakak mukanya kliatan banget sprti menyimpan beban yg amat berat pdhal untuk saat ni hari yg mereka impikan ketemu idolanya 😒😭😭😭😭😭

  • Walau ud ketemu, mas anji ttep harus tepatin janji sama om dedi tanggal 18 di makasar erwin & erlang di ajak ke panggung nyanyi bareng,,

  • Mirip PESBOKIR penontonya norak norak

  • ya allah lucu bgt ni anak.πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚..mudah2n sucses ya dek…

  • Suara Erland lucu karena masih kecil,
    Coba kalo gua yg nyanyi bsa di timpahin truck ama warga,
    Tapi kalian keren,semoga sukses kdpanya

  • kk nya yg nyanyi jadi sedih bgat lagunya

  • jalan2 jua ke chanel gue banyak loh videonya erwin dan erlank

  • Bakat udah ada nih bocah, tinggal poles dan kembangin lagi serta buka kesempatan.

  • haaaaaaaa ganti guling2 akuu

  • alkhmdlah akhirnya ktemu Anji..😍😍

  • K Polossan y itu lho lucu

    Rindu dia diaa siapa
    D hti ku huk huk.huk wkwkw

  • Mudh" sperti tegar dluu ya allah smogga sukses merka brduaa

  • Mudh" sperti tegar dluu ya allah smogga sukses merka brduaa

  • Hahahha.. Sungguh menghibur sekali.. Terimakasih ovj.. Salam juga buat ka anji..

  • alhamdulilah kl ke temu kak Anji yach dede

  • ayo yang suka musik trusfree untuk video anda karena musik ini nocopyright
    dan jangan lupa subscribenya guys

  • ayo yang suka musik trusfree untuk video anda karena musik ini nocopyright
    dan jangan lupa subscribenya guys free

  • Knp gk abangnya aja yg ngamen suaranya kan bagus adek nya ngapain kek di rumah

  • Udh Bagus sinden, knp d ganti reog gembol jlk

  • cie cie bang manji banyak fans nya,, termasuk ane heheh

  • Awal nya aku ketawa2 lihat mereka nyanyi, tapi makin sering aku lihat gak tau kenapa kok jadi Kasian lihat Erwin & erlang.
    Semoga kelak Erwin & erlang jadi musisi yang hebat.
    Do'a terbaik buat kalian berdua sayang.. Sukses terus Ya😘😘😘

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account