https://i.ytimg.com/vi/wJdeKPjKceQ/hqdefault.jpg



gara-gara kentut afdhal, semua jadi ker4cunan.. hahah
ngeri juga kentut afdhal ada r4cunnya,..hehe liat kelanjutannya yuk video lucu dari @arbae7 dan @afdhalaff ini
Hai Guys!! Kuat Nahan Ketawa Selama 5 menitan?
kalau Kuat yuk tonton video-video lucu dari Bang Medan, dijamin ngakak,. klau kamu gak ketawa berarti kamu hebat deh…
yuk cek video-video lucu Bang Medan Lainnya lainnya ..
jangan Lupa Subscribe,Like dan Comment ya Guys…!!!

Link : https://www.youtube.com/BangMedan
Instagram Bang Medan : https://www.instagram.com/bangmedan1/?hl=en


Video Kecelakaan Pencurian Kebakaran Kasus Lucu Hantu
lucu

yasbux

Related Posts
comments
  • Hahahaha kocak banget sampe sakit perut

  • siapa yang nonton dibawah 500 views

  • kak sering sering donk buat video sama adik kakak

  • Kocak banget afdhal nya lucu dan kocak

  • whaa Afdal Lucu Banget😂😂

  • Dek nyayi itu kaya gini sayang apa kabar denganmu disini ku meridukan kamu ku harap cinta ku tak kan berubah karna disini ku tetap untukmu

  • Udah subscribe aku belum aku udah subscribe lo

  • Semuanya dan siapa aja yok kita saling subscribe
    Sub aku ya ntar gw sub back

  • +Bang Medan 😄😄😄Lucu bgt kak…..om……

  • lucuan yg adeknya maksudku (Afdhal) Buang aja aku dirawa-rawa 😄😄😄😄😄👌👌👌

  • ok bang…SUCRIBE aky dulu entar aku sucbback..

  • ok bang…SUCRIBE aku dulu entar aku sucbback..

  • leave a comment

    Create Account



    Log In Your Account